KLIK..Pada Tulisan Judul gambar untuk melihat data lengkap property

Senin, 27 Januari 2014

DEHANGGO MANSION Gamping






Kami bermaksud mengiklankan rumah kami yang berlokasi di PERUMAHAN DEHANGGO MANSION, BLOK A.16.

Berikut kami lampirkan gambar-gambar rumah dan dibawah ini adalah keterangan rinci dari kondisi rumah tersebut.

HARGA - Rp.1.000.000.000,- termasuk AC 2 unit @ 1PK.
Luas Tanah 193m2, Luas Bangunan 100m2. Menghadap Barat. Letak rumah dipojokan mepet tembok sehingga memiliki nilai privasi tersendiri.

Jumlah kamar tidur 3 kamar, jumlah kamar mandi 2 kamar mandi ( 1 kamar mandi adalah kamar mandi dalam).
Spesifikasi Bangunan : Pondasi-Batu Kali, Struktur-Beton bertulang, Dinding- Bata plester, Rangka Atap - Baja Ringan, Penutup Atap- Genteng Beton,Lantai-Keramik, Kusen dan daun pintu/jendela - full kayu jati, Sanitasi - TOTO, Air bersih - sumur boor, Listrik - 3500Watt.

Lokasi rumah di dalam Cluster Perumahan Dehanggo Mansion yang berada di Ds. Jambon, Kel. Trihanggo, Kec. Gamping, Kab. Sleman.
Perumahan Dehanggo memiliki total 49 kavling,dengan fasum berupa gedung pertemuan serbaguna yang dilengkapi ruang baca dan taman bermain. Jalan Lingkungan lebar 8 meter.

Cluster menggunakan sistem one gate  dan sekuriti 24 jam.
Legalitas  (IMB dan Seripikat) siap balik nama dan bisa KPR di semua Bank. Saat ini Perumahan Dehanggo Mansion sudah melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri dan Bank Niaga, namun tidak menutup kemungkinan bagi calon pembeli untuk mengajukan KPR di semua Bank karena IMB dan sertipikat sudah pecah di masing-masing kavling.

Hubungi                       :  0811258402. / 081227995533

Tidak ada komentar:

Posting Komentar