KLIK..Pada Tulisan Judul gambar untuk melihat data lengkap property

Selasa, 16 November 2010

Tip membeli rumah

             Di era digital dan moderen ini, apapun kebutuhan kita untuk mendapatkan sesuatu sudah bisa dilakukan melalui kehebatan teknologi informasi. Keinginan untuk memiliki rumah yang cocok dari sisi harga, disain, lokasi, serta lingkungan, menjadi hal yang banyak mendapatkan prioritas bagi para pencari rumah baru. Untuk itu, informasi sedetail mungkin mengenai kondisi, fasilitas, dan cara pembayaran pun, harus tersampaikan dengan baik.
Sementara itu, para calon pembeli mempunyai waktu terbatas untuk melakukan survei ke lokasi. Apalagi, jika kita menginginkan rumah di luar daerah kita. Melihat kebutuhan tersebut, para pencari rumah akan lebih memanfaatkan dunia maya sebagai satu-satunya alternatif untuk memenuhi kebutuhan tersebut. situs informasi jual beli rumahlah yang diamati.


Situs Jual Beli Rumah dan Situs Properti

           Situs jual beli rumah dan situs property adalah solusi tepat bila ingin mencari perbandingan harga rumah, desain, dan berbagai pernak-pernik rumah lainnya. Namun, kita memang mesti jeli dan teliti untuk memilih situs yang tepat, jangan sampai tertipu situs yang tidak bertanggung jawab.
Ada beberapa pilihan situs yang sering mendapat perhatian masyarakat yang ingin mencari rumah. Situs-situs ini memang hanya memberi gambaran secara umum tentang kondisi rumah. Misalnya, dari sisi tampak depan dan harga saja. Untuk detail rumah, misalnya jumlah kamar dan fasilitas di dalam rumah, hanya tertulis.
Untuk itu, sangat disarankan setelah melakukan pencarian di situs jual beli rumah itu, sebaiknya kita lanjutkan dengan survei ke lokasi rumah. Dengan demikian, akan diketahui secara pasti kondisi, fasilitas, keadaan tanah, lingkungan sekitar rumah, dan sebagainya. Juga dapat mengetahui apakah informasi yang diberikan di situs tersebut benar atau tidak.

Mencari Rumah Berarti Mencari Lingkungan
Mencari rumah sama dengan mencari lingkungan. Sulit memang namun seharusnya memenuhi beberapa kriteria berikut.
  1. Lingkungannya aman.
  2. Kondisi pasokan air baik. Jelas apakah air didapat dari sumur atau PAM (swasta atau pemerintah).
  3. Kondisi tanah stabil, tidak di bawah tebing yang mudah longsor.
  4. Tidak di daerah banjir, baik dari maupun ke lokasi rumah.
  5. Fasilitas umum memadai, seperti tempat ibadah, taman bermain, sarana olah raga, dan sebagainya.
  6. Tempat pembuangan sampah terjangkau.
Kita juga mesti hati-hati dan jangan terburu-buru untuk melakukan transaksi lewat situs tersebut. Tahan dulu down dayment-nya sampai Anda yakin betul dengan semuanya.

Situs Jual Beli Rumah
Berikut ini adalah situs yang disarankan untuk Anda buka namun sekali lagi teliti dan jangan gegabah dalam menentukan pilihan. Situs ini memberikan informasi yang cukup banyak dan cukup bisa dipercaya yaitu di www.gubukjogja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar